Selamat Datang di HEDGING EMAS

EMAS sudah dikenal dalam peradaban manusia lebih dari 6000 tahun, terbukti nilainya stabil dan terus naik, dahulu sistem keuangan menggunakan bimetalisme lalu uang kartal berbasis emas & perak. Sejak 1971 uang kartal tidak berbasis bimetal

Setiap bentuk investasi mengandung resiko. Mempelajari mengetahui & memahami 99% produk investasi apapun akan meminimalisasikan resiko bukan menghilangkan resiko.

“Uang kartal dicetak tak terbatas tapi waktu sangat terbatas dan emas semakin langka“

Investasi LM.9999 yang halal, Bebas Riba/Bunga/Pajak/biaya-biaya

Selasa, 10 Mei 2011

Emas Lebih Keren

Pernahkah Anda mendengar pembiayaan properti sampai 90%? Pasti belum ya.. Tetapi pembiayaan emas bisa mencapai 90% bahkan lebih. Itu artinya emas lebih keren dari properti.
Pernahkah Anda mengalami pengajuan pembiayaan properti 15 menit kelar alias cair? Sepertinya belum pernah ya.. Itu bisa terjadi di emas.
Bagaimana persyaratan pengajuan kredit properti? Panjaang mestinya. Pembiayaan emas hanya membutuhkan syarat KTP Anda. Tidak ada BI checking.
Memang, properti pertumbuhan harganya jauh bisa melebihi emas. Bahkan dikenal sebagai aset yang dapat meleverage kekayaan pemiliknya. Capital gainnya bagus. Tetapi properti punya syarat : lokasi, lokasi dan lokasi. Emas tidak kenal lokasi.
Sebagai barang jaminan, emas memiliki nilai akuisisi dan likuidasi tinggi. Karena harganya selalu naik bahkan setiap hari. Dan kelebihannya barang jaminan itu ada di bank. Sementara properti atau mobil hanya suratnya yang tersimpan di bank. Sehingga pembiayaan emas tidak termasuk kredit. Maka tidak ada pembayaran pokok pinjaman. Hanya biaya titip. Metode yang digunakan seperti back to backnya deposito.
Pola gadai melalui bank syariah justru dapat dijadikan cara untuk melipatgandakan aset (emas) Anda. Ada yang lebih seru lagi, dengan sistem yang  kita share di seminar kami di berbagai kota , bisa beli mobil satu dapat tiga.Diajarkan oleh langsung oleh praktisi dan terbukti sukses!
Mau tahu caranya? Ikuti event Rainy Gold  berikutnya di kota anda….

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar