Pertanyaan sederhana… Berapa kekayaan anda? Kekayaan adalah aset. Nah berapa aset anda sekarang?
Bila anda memiliki rumah beserta isinya, mobil dan tabungan 100 juta rupiah, ternyata dua yang terakhir bukan aset. Rumah pun yang disebut aset sebenarnya adalah suratnya atau sertifikat tanahnya. Sedang bangunan dan isinya, mobil dan uang anda sebenarnya bukan kekayaan. Makin hari nilainya berkurang. Bahkan akan habis. Apalagi uang anda, setiap hari digerogoti inflasi yang sekarang mencapai 7% pertahun!
Lalu yang mana kekayaan anda?
Emas adalah aset yang sebenarnya. Emas itu uang dan uang bukanlah emas. Sudah beribu-ribu tahun emas terbukti tahan terhadap inflasi (zero inflation). Harganya naik justru pada saat inflasi juga naik. Memiliki emas berarti memiliki kekayaan. Anda akan tetap kaya sepanjang masa. Apalagi kalau tahu cara mengoptimalkannya.
Rainy Gold memiliki komitmen mengedukasi masyarakat akan kebaikan dan benefit emas dalam kehidupan.  Dengan tema Keajaiban Investasi Emas yang mengagumkam, masyarakat akan terbuka wacananya untuk mempertimbangkan memilih emas sebagai portofolio investasi. Sementara sambil berinvestasi, produktifitas  atas investsinya dapat dioptimalkan. Dan yang lebih menarik lagi, mereka telah melakukan perlindungan (hedge) terhadap kekayaannya.
Melaui kemasan seminar dan workshop, Rainy Gold akan melakukan serangkaian roadshow ke semua kota di seluruh Indonesia.